Jasa les privat matematika, fisika, kimia, bahasa inggris, IPA, IPS, Ekonomi untuk sekolah SD, SMP, SMA dengan sistem guru datang ke rumah. Informasi dan pendaftaran 085 842 562 562 (Mba Dyah)

Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Guru Bimbel di Malang Terbaru

Lowongan Kerja Guru Bimbel di Malang Terbaru | Mengajar atau menjadi guru bimbel atau private sangat menyenangkan karena dapat berbagi ilmu kepada orang lain sehingga ilmu yang dimilikinya bisa bermanfaat untuk orang lain. Bagi anda yang berada di Kota Malang yang sedang mencari Lowongan Kerja Guru Bimbel di Malang Terbaru anda dapat mendaftarkan diri anda ke Multi Talenta Private Center yang merupakan lembaga bimbingan belajar dengan sistem privat panggilan atau tentor datang ke rumah di Kota Malang. Multi Talenta Private membutuhkan banyak tenaga pengajar untuk materi matematika, fisika, kimia, biologi, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, baca tulis hitung, untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK dan persiapan SBMPTN.
Lowongan Kerja Guru Bimbel di Malang Terbaru
Syarat menjadi tentor Multi Talenta Private
1. Pria/wanita
2. Pendidikan D3/S1/ Masih mahsiswa
3. Berpenampilan sopan
4. Menguasai materi yang disampaikan dan dapat menyampaiakan materi dengan baik
5. Jujur
6. Bisa bekerja dalam team
Silahkan bagi anda yang berminat kirimkan lamaran anda ke multitalentaprivate@gmail.com
Informasi selengkapnya dapat anda menghubungi Mba Dyah di 085 842 562 562 (SMS/WA)
Lowongan Kerja Guru Bimbel di Malang Terbaru
Demikianah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Lowongan Kerja Guru Bimbel di Malang Terbaru semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari lowonga kerja sebagai guru di Malang. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Bimbingan Baca Tulis Alquran di Malang.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Guru Bimbel di Malang Terbaru"

Back To Top