Jasa les privat matematika, fisika, kimia, bahasa inggris, IPA, IPS, Ekonomi untuk sekolah SD, SMP, SMA dengan sistem guru datang ke rumah. Informasi dan pendaftaran 085 842 562 562 (Mba Dyah)

Diberdayakan oleh Blogger.

Les Panggilan Ke Rumah di Malang

Les Panggilan Ke Rumah di Malang | Mendapatkan materi sekolah tapi diluar jam sekolah merupakan sebuah kebutuhan bagi siswa karena kalo mengandalkan belajar di sekolah saja tentu dirasa sangat kurang apalagi dengan banyakanya materi yang harus dikuasai. Kini telah hadir Multi Talenta Private Center yang merupakan sebuah layanan bimbingan belajar namun berbeda dengan yang lain. Kalo ditempat lain siswa datang ke tempat bimbel untuk belajar namun di Multi Talenta
Private Center ini malah kebalikannya yaitu guru atau tentor yang datang ke rumah untuk membimbing siswa belajar atau istilah mudahnya yaitu Privat Panggilan Datang Ke Rumah. Multi Talete Private Center sudah hadir di beberapa kota yaitu di: Purwokerto, Tegal, Purbalingga, Semarang, Cilacap, Depok, Surabaya, dan Malang.
Les Panggilan Ke Rumah di Malang
Materi private yang diajarkan meliputi: Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Fisika, Kimia, Ekonomi, Renang, dan IPA.
Untuk jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA serta bekal SBMPTN.
Silahkan bagi anda yang ingin mendapatkan layanan Les Panggilan Ke Rumah di Malang silahkan anda hubungi 085 842 562 562 (Mba Dyah).
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Les Panggilan Ke Rumah di Malang semoga layanan yang kami berimakan ini dapat bermanfaaat untuk anda yang ingin mendapatkan bimbingan belajar namun tidak perlu keluar rumah. Terimakasih Silahkan anda baca informasi lainnya tentang Lowongan Kerja Guru Bimbel di Malang
0 Komentar untuk "Les Panggilan Ke Rumah di Malang"

Back To Top